Anggota DPRD Rohil Syamsul Akmal Dukung Karya Pemuda Daerah

Anggota DPRD Rohil Syamsul Akmal Dukung Karya Pemuda Daerah
Syamsul Akmal yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Rohil dari Dapil III membeli tiga buah buku karya Ketua Lembaga Tepak Sirih Rohil yaitu Rahmad Pantun, Jumat (30/6/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Syamsul Akmal yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Dapil III memberikan dukungan penuh terhadap karya positif pemuda pemudi Rohil.

Dukungan tersebut ditunjukkan dengan membeli tiga buah buku karya Ketua Lembaga Tepak Sirih Rohil yaitu Rahmad Pantun. Buku tersebut berjudul Anak Burung Meraih Mimpi yang dibeli dengan harga sepesial demi mendukung karya anak negeri.

Syamsul Akmal mendukung segala kegiatan dan aktivitas pemuda agar memanfaatkan waktu dengan hal yang positif. Dia merasa prihatin dengan perkembangan dunia digital saat ini yang mengurangi daya kreativitas pemuda, maka dirinya memberikan perhatian.

Syamsul Akmal berharap disampaikannya pada riaukarya.com, dengan dukungan membeli buku ini dapat bermanfaat bagi pemuda itu sendiri dan menambah jiwa dan daya kreativitasnya, apa lagi Rahmat Pantun ini merupakan salah satu ketua lembaga yang selalu aktif dalam melestarikan seni budaya.

Sementara itu, Rahmat Pantun menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Anggota DPRD Rohil Syamsul Akmal.

"Alhamdulillah, semoga banyak dukungan dari semua pihak agar kami semangat selalu dalam berkarya," katanya kepada riaukarya.com, Jumat (30/6/2023).

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index