Pimpin Rapat Persiapan MTQ Provinsi Riau, Ini Harapan Bupati Rezita

Pimpin Rapat Persiapan MTQ Provinsi Riau, Ini Harapan Bupati Rezita

INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali melakukan rapat guna mematangkan persiapan jelang perhelatan MTQ ke-XLI tingkat Provinsi Riau, Senin (9/10/2023).

Rapat digelar di Ruang Thamsir Rahman dan dipimpin langsung oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dengan diikuti Sekda Hendrizal bersama para asisten, staf ahli serta para kepala OPD.

Sejumlah hal menjadi pembahasan termasuk upaya memperluas publikasi agar gesa penyelenggaraan MTQ Riau di Kabupaten Inhu semakin diketahui masyarakat.
Dalam rapat itu turut dilakukan pencabutan undian stand bazar bagi masing-masing kecamatan.

Bupati Inhu Rezita Meylani berharap seluruh rangkaian gelaran MTQ nanti dapat berjalan lancar dan sukses, mulai dari penyambutan kafilah, pelantikan dewan hakim, pawai taaruf, pembukaan stand bazar, pembukaan MTQ sampai dengan penutupan kembali MTQ tersebut, mulai dari segi pengamanan, tim kesehatan dan sebagainya.

"Dua atau tiga hari menjelang MTQ diadakan itu sudah final dan sudah dilaksanakan gladi bersih, sehingga pada saat kekurangan-kekurangan bisa ditambahkan," ucapnya.

Rezita juga menyinggung terkait pentingnya upaya publikasi kepada masyarakat tentang akan diselenggarakan kegiatan besar di Kabupaten Inhu.

Ia pun minta kepada tim publikasi agar dapat berkoordinasi melalui media sosial dari masing-masing OPD dan kecamatan.

"Saat ini sudah mulai mempublikasikan kepada masyarakat bahwa akan diadakannya kegiatan besar di Kabupaten Inhu," terangnya.

Secara khusus kepada Diskominfo, Bupati juga minta dapat lebih memaksimalkan peran dan fungsinya. Termasuk publikasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

"Sekali lagi saya menaruh harapan besar kepada kita semua supaya acara nantinya bisa berjalan dengan lancar, sukses, para kafilah dari Inhu bisa mendapat juara umum" harap bupati.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index