Ketua DPRD Rohil Terima Opini WTP dari BPK RI

Ketua DPRD Rohil Terima Opini WTP dari BPK RI
Ketua DPRD Kabupaten Rohil, Maston menerima penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Riau, Kamis (22/6/2023) di Pekanbaru. (Riaukarya.com)

ROHIL - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Maston menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Riau, Kamis (22/6/2023) di Pekanbaru.

Penerimaan penghargaan Opini WTP itu setelah BPK RI Perwakilan Riau melakukan pemeriksaan LHP atau keuangan anggaran tahun 2022 secara seksama selama dua bulan.

Ketua DPRD Rohil, Maston didampingi Sekwan DPRD, Sarman Syahroni ST menyebutkan untuk riaukarya.com, bahwa prestasi ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir antara legislatif dan eksekutif untuk tatanan administrasi yang lebih baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Riau, kiranya ini menjadi motivasi kita semua untuk terus secara maksimal dalam menata administrasi keuangan daerah,” tutur Maston terhadap riaukarya.com.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index