Anggota DPRD Rohil Risben Hadiri Musda ke VII KNPI Rohil 2023

Anggota DPRD Rohil Risben Hadiri Musda ke VII KNPI Rohil 2023
Pembukaan Musda KNPI yang ke VII Kabupaten Rohil tahun 2023 berjalan dengan baik dan lancar, bertempat di Gedung Pertemuan H Misran Rais, Jalan Utama, Senin (12/6/2023) di Bagansiapiapi. (Riaukarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke VII Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2023 berjalan dengan baik dan lancar, bertempat di Gedung Pertemuan H Misran Rais, Jalan Utama, Senin (12/6/2023) di Bagansiapiapi.

Acara Musda KNPI tersebut dari pantauan riaukarya.com dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Ketua TP-PKK Rohil Sanimar Afrizal, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Anggota DPRD Rohil Risben, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil, para OKP, Ormas, Tokoh Pemuda,Tokoh Agama, Partai Politik, Organisasi Pemuda, serta undangan lainnya.

Musda KNPI Rohil yang ke VII ini berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan sebuah keputusan yang adil melalui musyawarah.

Pelaksanaan Musda ini didasari AD-ART, bahwasanya periode 2020-2023 sudah habis, maka diwajibkan melaksanakan Musda yakni Musda ke VII KNPI Rohil.

Musda ini dilaksanakan berdasarkan AD-ART rapat pleno pengurus dan pesertanya ini terdiri dari OKP dan PK, serta dihadiri KNPI Provinsi Riau dan MPI Rohil.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index