Perbaikan Menyeluruh, SPBU 14.289.672 Bagansiapiapi Akan Tutup Sementara Mulai 1-8 September Ini

Perbaikan Menyeluruh, SPBU 14.289.672 Bagansiapiapi Akan Tutup Sementara Mulai 1-8 September Ini
SPBU PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir secara tegas memberitahukan kepada seluruh masyarakat dan konsumen mulai dari tanggal 1-8 September 2023 akan melakukan penutupan sementara pelayanan penjualan BBM, Rabu (30/8/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - SPBU PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir secara tegas memberitahukan kepada seluruh masyarakat dan konsumen mulai dari tanggal 1-8 September 2023 akan melakukan penutupan sementara pelayanan penjualan BBM.

Penutupan sementara pelayanan penjualan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU PD. Sarana Pembangunan Rokan Hilir itu dalam rangka perbaikan perubahan jalur, seperti pembersihan tangki pendam dan pemasangan pompa dispenser SPBU yang baru pada SPBU 14.289.672 Bagansiapiapi.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Keuangan SPBU, Zulfakar SE MSi kepada nadariau.com, Rabu (30/8/2023).

Kata Zulfakar, pemberitahuan kepada seluruh masyarakat dan konsumen itu dapat dimaklumi karena semenjak berdiri SPBU tahun 2002, belum pernah ada perbaikan secara menyeluruh.

"Penutupan sementara ini untuk peremajaan fisik SPBU yang sudah tidak bisa difungsikan lagi,” tegasnya.

Harapan Zulfakar, realisasinya nanti perubahan jalur tersebut dapat meningkatkan pelayanan dihadapan masyarakat dan seluruh konsumen, sehingga SPBU semakin jaya.

"kiranya masyarakat dapat memaklumi karena ini juga merupakan salah satu bentuk tugas kami dari pihak SPBU agar pelayanan penjualan BBM lebih objektif,” pungkasnya.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index