Jembatan Sinaboi Hampir Rampung, Ini Ucapan Warga Setempat

Jembatan Sinaboi Hampir Rampung, Ini Ucapan Warga Setempat
Dibangun secara swadaya oleh masyarakat, progres pembangunan jembatan Sinaboi sudah hampir rampung dikerjakan, Rabu (31/8/2023).

ROHIL - Dibangun secara swadaya oleh masyarakat, progres pembangunan jembatan Sinaboi sudah hampir rampung dikerjakan. Melihat kemajuan pembangunan jembatan Sinaboi ini, masyarakat setempat merasa bersyukur.

"Kami masyarakat merasa bersyukur jembatan Sinaboi sudah hampir siap. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada para donatur dan dermawan yang ikut berkontribusi membangun jembatan Sinaboi. Puluhan tahun pembangunan jembatan Sinaboi ini didambakan oleh masyarakat, kini sudah terwujud," ucap Yudi, Rabu (31/8/2023).

Diketahui pembangunan jembatan Sinaboi ini terlaksana atas semangat dan kerja keras saudara Atong dan rekan-rekannya yang ada di daerah maupun di perantauan. Mereka melakukan penggalangan dana untuk pembangunan jembatan Sinaboi ini. Tidak tanggung-tanggung, untuk pembangunan jembatan Sinaboi ini mereka menyiapkan anggaran lebih kurang Rp 26 Miliar.

Hasil dari pembangunan jembatan Sinaboi ini sangat memuaskan masyarakat setempat. Bangunan jembatan Sinaboi juga dibangun dengan pengaman pagar di kiri dan kanan jembatan, sehingga nantinya pengendara merasa aman saat melintasi jembatan Sinaboi ini.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index