Sekretaris NasDem Riau, Yopi Arianto Tampak Mesra dengan Bupati Rohil, Afrizal Sintong

Sekretaris NasDem Riau, Yopi Arianto Tampak Mesra dengan Bupati Rohil, Afrizal Sintong
DR. Nurul Huda tuan rumah memberikan nasi kepada Bupati Afrizal Sintong dan Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Riau dan juga Mantan Bupati Dua Periode Kabupaten Inhu H. Yopi Arianto

ROHIL - Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Partai NasDem Provinsi Riau, H. Yopi Arianto saat menghadiri undangan beberapa tokoh di Kabupaten Rohil bersama rombongan disambut hangat oleh masyarakat yang hadir di acara itu.

Dimana dalam kunjungan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau H. Yopi Arianto guna menjalin tali silahturahmi dan melakukan konsolidasi penguatan pemenangan NasDem di Rohil menjelang pemilihan Legislatif mendatang.

Usai kunjungan yang dilakukan Yopi Arianto bersama rombongan di kediaman tokoh, Yopi Arianto bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menghadiri undangan Aqiqah anak dari salah satu tokoh Muda Kabupaten Rohil.

Kehadiran Yopi Arianto di Acara Aqiqah anak DR Nurul Huda, disambut hangat oleh tuan rumah dan warga yang hadir.

Dari pantauan wartawan, terlihat Bupati Rohil Afrizal Sentong  turut hadir dalam acara. Terlihat kemesraan Yopi Arianto mantan Bupati Inhu Dua Periode ini dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong  tampak sumringah bercanda gurau di satu meja.

Dimana terlihat, Bupati Afrizal Sintong dan Yopi Arianto saling melemparkan pujian satu sama lain dengan tertawa lepas.

Usai bercanda gurau, kemudian Dua tokoh ini pun saling bertukar pengalaman. Dimana diketahui, H. Yopi Arianto yang memiliki pengalaman menjadi Bupati Inhu Dua Periode dan begitu juga Afrizal Sintong yang saat ini masih menjabat Bupati Rohil.

Usai berbagi pengalaman, kemudian Bupati Rohil Afrizal Sintong menyumbangkan sebuah lagu dan di dampingi  H. Yopi Arianto. Afrizal Sintong pun  bernyanyi  didampingi istri tercinta membawakan lagu dan berdendang bersama warga yang ada di acara pesta tersebut.

Terlihat suasana dan lantunan lagu dangdut yang dinyanyikan Bupati Rohil ini pun membuat suasana semakin semarak dengan di dampingi oleh Mantan Bupati Inhu Dua Periode H. Yopi Arianto.***

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index