Ngopi Bareng Masyarakat Panipahan, Bupati Terima Keluh Kesah Terkait Pembangunan

Ngopi Bareng Masyarakat Panipahan, Bupati Terima Keluh Kesah Terkait Pembangunan
Bupati Rohil Afrizal Sintong disela-sela kunjungan kerjanya di Kecamatan Palika masih menyempatkan untuk mengopi bareng dengan komponen masyarakat, Minggu (25/6/2023) disalah satu warung kopi di Panipahan. (Abdul Arif Rusni)

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong disela-sela kunjungan kerjanya di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) masih menyempatkan untuk mengopi bareng dengan komponen masyarakat, Minggu (25/6/2023) di Warung Kopi Apeng, Panipahan.

Pada kesempatan ini, Bupati Rohil didampingi Sekretaris Daerah beserta Pejabat Eselon dan Kepala OPD, Camat Palika, Penghulu serta tokoh setempat mendengarkan aspirasi masyarakat.

Masyarakat terlihat antusias karena bisa ngopi bareng dengan orang nomor satu di Rohil. Berbagai keluh kesah terkait pembangunan pun tersampaikan. Diketahui, Bupati Rohil melalui kebijakannya menjadikan Palika salah satu kecamatan prioritas pembangunan terutama infrastruktur jalan.

Pada tahun 2022, jalan di Kepenghuluan Pasir Limau Kapas telah direalisasikan kurang lebih lima kilometer semenisasi. Pada tahun 2023 akan digesa pembangunan jalan di beberapa titik di Panipahan.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index