Semarak Peringatan HDKD, Lapas Bagan Buka Pekan Olahraga

Semarak Peringatan HDKD, Lapas Bagan Buka Pekan Olahraga
Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo membuka Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika dan HUT Republik Indonesia ke-78 pada Jumat (28/07) lalu. (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika dan HUT Republik Indonesia ke-78 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menggelar Pekan Olahraga bagi warga binaan dan pegawai. Pekan Olahraga ini dibuka langsung oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo pada Jumat (28/07) lalu.

Kalapas berpesan dalam amanatnya agar seluruh peserta dapat mengikuti pertandingan dengan baik. "Jadikan ajang Pekan Olahraga ini menjadi sarana menjalin silaturahmi antara warga binaan dan petugas. Seluruh pihak harus terus menjunjung tinggi sportifitas agar kegiatan ini dapat berjalan maksimal sesuai tujuan pelaksanaannya", pungkasnya.

Adapun cabang olahraga yang ditandingkan antara lain bola Voly, Badminton, Sepak Takraw serta Catur. Seluruh petugas telah ditunjuk sebagai koordinator pada setiap cabang pertandingan. Diharapkan pertandingan ini dapat selesai hingga puncak HDKD Agustus nanti.

Kegiatan ditutup dengan laga pertandingan voli antara petugas dan warga binaan Lapas Bagansiapiapi yang berlangsung sangat seru.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index