Wabup Rohil Salurkan Bantuan Sembako Paket Dhuafa BAZNAS di Jalan Seiya Ujung

Wabup Rohil Salurkan Bantuan Sembako Paket Dhuafa BAZNAS di Jalan Seiya Ujung
Wabup Rohil menyalurkan bantuan sembako Baznas untuk masyarakat kurang mampu dan tergolong hasnaf delapan, Kamis (13/7/2023).

BAGANSIAPIAPI - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dan tergolong hasnaf delapan, Kamis (13/7/2023).

Kali ini BAZNAS Rohil menyalurkan bantuan sembako paket dhuafa di Jalan Seiya Ujung, Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi. Penyaluran sembako ini bersempena acara Perwiridan Qulhu yang diselenggarakan di Mushola Al-Ikhlas Kelurahan Bagan Punak.

Saat itu hadir Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH didampingi Wakil Ketua IV Baznas Rohil Ustadz Ramli MPd, Kepala Pelaksana Hendriyadi Saputra, tokoh agama dan masyarakat setempat.

"Kami dari Baznas Rohil sebagai pengumpul zakat dan kembali menyalurkan ke masyarakat tergolong kurang mampu dan tentunya hasnaf delapan," ucap Ustadz Ramli.

Sementara itu, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman menghimbau kiranya masyarakat dan perusahaan yang ada di Rohil menyalurkan zakatnya ke Baznas.

"Pemkab menghimbau kepada perusahaan yang beroperasional di Rohil untuk menyalurkan zakat penghasilan karyawannya ke Baznas Rohil, tentu Baznas Rohil gencar pula mensosialisasikan hal ini," sebut Wabup. 

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index