Dapat Piagam Duta Jokowi,

Bupati Inhil Suport Artis Andrigo Persiapkan Penerimaan Piagam Melayu Sejati

Bupati Inhil Suport Artis Andrigo Persiapkan Penerimaan Piagam Melayu Sejati
Andrigo Artis Nasional putra asli Inhil bersama Bupati Inhil HM Wardan MP
TEMBILAHAN - Nama Andrigo memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Riau terutama Inhil. Setelah penerimaan PIAGAM DUTA JOKOWI , pemuda yang lahir di Desa Igal, Kecamatan Mandah ini sedang mempersiapkan Piagam MELAYU SEJATI.  Hal ini tentunya mendapat sambutan baik dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
 
"Iya saya sangat mengenal Andrigo , Andrigo adalah salah satu putra terbaik Riau khususnya Inhil. Tentunya kita meski berbangga diri dengan memiki Artis Nasional yaitu putra asli kita Inhil," terang Bupati Inhil HM.Wardan saat dikonfirmasi via watshap, Senin (3/7/2017).
 
Lebih lanjut Bupati Inhil juga mengajak semua masyarakat Inhil untuk mendoakan dan mensuport Andrigo.
 
"Saya mengajak semua masyarakat Inhil khusunya Desa Igal dan Mandah , mari kita doakan Andrigo dan dukung dia dengan menggunakan Nada Sambung Pribadi (NSP) Lagu-lagu Andrigo, pokoknya kita wajib dukung Andrigo karena dia Aset Inhil bahkan Aset Riau," ajak bupati yang dikenal religius ini.
 
Ditempat terpisah, Andrigo juga menyampaikan hal yang sama, bahwa saat ini dia memang mempersiapkan diri untuk memperoleh piagam melayu sejati. 
 
"Hehe Iya kebetulan Igo sedang mempersiapkan piagam melayu sejati, saya terimakasih atas suport Pak Bupati kepada saya. Intinya doakan saja ya, terimakasih," tutup Andrigo singkat. (pur)

#Pariwisata

Index

Berita Lainnya

Index