Hadiri Harganas di Dumai, Kuansing Raih Penghargaan Terbaik II Lomba BKB Tingkat Provinsi Riau

Hadiri Harganas di Dumai, Kuansing Raih Penghargaan Terbaik II Lomba BKB Tingkat Provinsi Riau
Hadiri Harganas Di Dumai Kuansing Raih Penghargaan Terbaik II Lomba BKB Tingkat Provinsi Riau

KUANSING - Kabupaten Kuantan Singingi, berhasil meraih peringkat II Terbaik Bina Keluarga Balita ( BKB) Tingkat Provinsi Riau, yang diserahkan Gubernur Riau pada Puncak  Peringatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas) , Sabtu (05/08/2023) di Kota Dumai. 

Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby yang di Wakili Sekda H Dedy Sambudi, SKM. M. Kes usai menerima Piagam Penghargaan menyebutkan, capaian yang telah di toreh BKB Bina Kasih Desa Sako Margasari Kecamatan Logas Tanah Darat, di bawah bimbingan Dinas Dp2KBP3A merupakan hal yang sangat mengembirakan, ujar Dedi Sambudi. 

Capaian ini sudah membanggakan, tinggal selangkah lagi kita mesti jadi yang terbaik se Riau, ujar Dedy yang juga Plt Kadis Kesehatan Kuansing itu. 

Pelajari lebih detail lagi dan diharapkan muncul BKB lainnya, agar ke depan Kuansing jadi yang terdepan, tegas Dedy Sambudi. 
Ini tentu hasil dari pembinaan berkala yang dilakukan OPD terkait, khususnya Dinas yang membidangi Keluarga Berencana ini, tukas Dedy. 

Selain itu, kesuksesan yg diraih oleh Kelompok BKB Bina Kasih tidak terlepas dari Pembinaan yg dilakukan oleh TP-PKK Kab, kecamatan dan Desa serta Dp2kbp3a, Bappedalitbang dan Dinas Kesehatan kabupaten Kuantan Singingi, dan semua stakeholder yang berkreasi, ulas Dedy Sambudi. 

Kami apresiasi, semoga ke depan bisa berprestasi lebih baik lagi, tutup Dedy.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index