Vidal Sebut Ronaldo Hanya Pemain Sok Pintar

Vidal Sebut Ronaldo Hanya Pemain Sok Pintar
Foto: internet
weRiau.com - Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal mulai menebar psywar jelang laga semifinal Piala Konfederasi 2017. Vidal menyebut Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sok pintar.
 
Pada tengah pekan nanti Piala Konfederasi 2017 akan memasuki babak semifinal. Pada kesempatan ini, Timnas Chile dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Portugal, sementara Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Meksiko.
 
Pada pertandingan semi final nanti, banyak pihak menilai Timnas Chile harus mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Maklum bintang Real Madrid ini sudah membuktikan kualitasnya sebagai pembeda di Seleccao selama turnamen ini berlangsung.
 
Namun di mata Vidal, Ronaldo bukanlah sosok yang harus diwaspadai. "Cristiano adalah pemain yang sok Pintar! Bagi saya dia tidak ada," kelakar Vidal kepada Goal International.
 
Tidak hanya sampai di situ, Vidal juga menilai Portugal tidak akan melangkah ke final karena ia yakin kubu La Roja lah yang akan melenggang ke final.
 
"Saya sudah mengatakan kepada rekan saya di Bayern Munchen, Joshua Kimmich bahwa kami akan bertemu di Final." tutup mantan pemain Juventus tersebut.
 
Pemenang dari kedua semi final tersebut dijadwalkan akan bertemu pada hari Senin (3/7) dini hari nanti di Krestovsky Stadium. 
 
 
Sumber: bolanet
Editor: redaksi

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index