Bupati Rohil Hadiri Peringatan 1 Muharram serta Buka Mukernas DPP KAMUS di Pesantren BHD

Bupati Rohil Hadiri Peringatan 1 Muharram serta Buka Mukernas DPP KAMUS di Pesantren BHD
Bupati Rohil saat menghadiri peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah sekaligus membuka Mukernas DPP KAMUS di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah Simpang Benar, Kecamatan Tanah Putih Sedinginan, Sabtu (22/7/2023).

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Kepala OPD dan Ketua TP-PKK Rohil Sanimar Afrizal beserta rombongan menghadiri peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah sekaligus membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Keluarga Abituren Musthafawiyah (KAMUS) di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah Simpang Benar, Kecamatan Tanah Putih Sedinginan, Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah (BHD) Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih itu juga dihadiri Pemilik Pesantren Bidayatul Hidayah, Danrem 031/WB yang diwakili Pelda Suyaka, anggota DPRD Rohil, Kapolres Rohil, Camat Tanah Putih, Camat Kubu, Danramil 02/TP yang diwakili Serma Seman, Kapolsek Tanah Putih dan Lurah Cempedak Rahuk.

Seluruh peserta khususnya yang berasal dari Kabupaten Rohil diharapkan akan membawa KAMUS menjadi lebih baik untuk masyarakat dan agama.

"Dengan organisasi yang besar ini dapat memberikan sinar dengan memberikan contoh perilaku yang baik, karena KAMUS diharapkan sebagai garda terdepan menjadi terobosan akhlak generasi ke depan,” kata bupati.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index