Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Ini Harapan dan Pesan Bupati Yopi Untuk Seluruh Masyarakat Inhu

Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Ini Harapan dan Pesan Bupati Yopi Untuk Seluruh Masyarakat Inhu
Bupati Yopi saat menyampaikan sambutan pada salat idul fitri 1438 H di lapangan hijau Rengat
INHU - Hari Minggu (25/6/2017) tepat 1 Syawal 1438 H seluruh umat Islam merayakan lebaran. Di Kabupaten Inhu sejumlah titik lokasi menjadi tempat penyelenggaraan shalat ied termasuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dihadiri langsung Bupati Inhu H Yopi Arianto.
 
Kepada seluruh masyarakat, orang nomor satu di Kabupaten Inhu tersebut mengucapkan selamat merayakan idul fitri, sekaligus berharap agar momentum ini dapat semakin mempererat persaudaraan serta persatuan dan kesatuan bangsa.  
 
”Saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu. Saya berharap, perayaan idul fitri ini menjadi momentum bagi semua pihak semakin memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutur Bupati Yopi.
 
Dalam kesempatan itu, dihadapan ribuan jamaah shalat id, Bupati Yopi juga menyampaikan sejumlah pencapaian agenda kerja yang diikuti dengan beragam prestasi serta penghargaan.
 
Beberapa diantaranya yakni bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta penilaian dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Propinsi Riau terkait pengelolaan keuangan daerah yang bahkan pertama kalinya dalam sejarah, berhasil diraih Kabupaten Inhu.
 
Sementara selama ramadan ini, beberapa agenda mulai dari pelayanan rest area Pemkab Inhu termasuk bhakti sosial melalui kegiatan safari ramadan dengan menggandeng pihak swasta dan perbankan, menurut Bupati Yopi hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya mempererat silaturahmi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat. 
 
Maka dari itu, pada kesempatan tersebut Bupati Yopi menyampaikan penghargaan yang besar kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama yang terjalin sehingga seluruh agenda kegiatan itu dapat berjalan sukses.
 
“Atas nama Pemkab Inhu, saya ucapkan terima kasih kepada TNI, Pori serta pihak lain baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung, sehingga seluruh agenda kegiatan selama ramadan dapat terlaksana dengan sukses,” jelas Bupati Yopi.
 
Diakhir penyampaiannya, Bupati termuda di Riau ini juga mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen, bekerja sama serta terus menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam melaksanakan pembangunan daerah.
 
“Jangan saling menuduh, mengadu domba serta terpengaruh isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan hanya untuk memecah belah kehidupan masyarakat,” tutupnya.
 
Seperti diketahui, selain di RTH pelaksanaan shalat Idul Fitri tahun ini juga digelar dibeberapa lokasi lainnya di Kabupaten Inhu termasuk di Halaman Kantor Bupati Inhu Pematang Reba dengan dihadiri Wakil Bupati Inhu H Khairizal.
 
Usai pelaksanaan shalat ied, Bupati Yopi juga turut menggelar open house bertempat di Pendopo depan kediaman dinas Bupati Jalan Ahmad Yani Rengat. (adv/fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index