Binaragawan Justyn Vicky Tewas Patah Leher Tertimpa Barbel 210 Kg

Binaragawan Justyn Vicky Tewas Patah Leher Tertimpa Barbel 210 Kg

BALI - Binaragawan Justyn Vicky meninggal dunia usai gagal mengangkat barbel seberat 210 kg. Influencer fitness itu mengalami patah leher.

Dikutip dari detikHealth, kejadian yang merenggut nyawa Justyn itu terjadi di The Paradise Bali Gym pada Sabtu 15 Juli. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ia terlihat mencoba melakukan squat-press, dengan barbel seberat 210 kg di pundaknya.

Justyn tampak tak mampu berdiri tegak setelah melakukan squat. Ia pun jatuh ke posisi duduk, yang mengakibatkan barbelnya jatuh di leher belakangnya.

Seorang yang membantu Justyn juga kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang bersama. Kecelakaan itu membuat Justyn mengalami patah leher dan tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung ke jantung dan paru-paru.

Pria asal Bali juga sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal tak lama setelah operasi darurat. Banyak orang telah memberi penghormatan terakhir ke Justyn di unggahan terakhir Instagram almarhum.

"Justyn lebih dari sekadar pakar kebugaran; dia adalah suar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan," tutur The Paradise Bali, gym tempat Justyn bekerja.***

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index