Turnamen Rengat Barat Cup I Resmi Ditutup, Daniel Eka Perdana: Jadikan Momentum Meningkatkan Prestasi Sepak Bola

Turnamen Rengat Barat Cup I Resmi Ditutup, Daniel Eka Perdana: Jadikan Momentum Meningkatkan Prestasi Sepak Bola
Ketua Karang Taruna Inhu, Daniel Eka Perdana, SH menyerahkan hadiah

INHU - Ketua Karang Taruna Inhu, Daniel eka Perdana, SH menghadiri penutupan Open Turnamen Sepak Bola Rengat Barat CUP I Tahun 2023, Sabtu (21/7/2023) sore.

Turnamen tersebut secara resmi ditutup oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S. Sos. M.Si.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur mengatakan bahwasannya final yang mempertemukan Rengat Barat FC dan HN FC hari itu merupakan final terbaik.

Ahmad Syukur turut menyampaikan harapannya agar kedepan event tersebut lebih besar dan bisa mengundang klub-klub yang ada di luar kabupaten Inhu.

"Sehingga tournamen tersebut bisa lebih bergengsi kedepannya dan mengangkat sepak bola yang ada di Inhu," harapnya.

Dalam pertandingan final tersebut, Rengat Barat FC  berhasil raih kemenangan 4-1 atas klub Belilas HN FC melalui adu penalty.

Penutupan Turnamen Sepak Bola Rengat Barat CUP I Tahun 2023, yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Gerbangsari tersebut juga dihadiri, Camat Rengat Barat, Lisnar Manaf; Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Aprizal serta beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhu serta ratusan masyarakat.

Usai penutupan dilaksanakan penyerahan hadiah untuk pemain terbaik atas nama Iman Jaya Saputra dari Tim Rengat Barat Fc dan top score atas nama Ari Akbari dari Tim HN FC. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala dan piagam serta uang tunai kepada juara pertama, kedua, ketiga dan keempat empat.

Usai penyerahan hadiah, Ketua Karang Taruna Inhu, Daniel Eka Perdana, SH saat ditemui wartawan mengucapkan, "Selamat kepada sang juara, dan untuk yang belum juara jangan kecil hati, akan tetapi tingkatkan lagi nanti kedepan sebab masih ada lagi kesempatan,” sebutnya.

Pria yang dikenal ramah ini juga menyampaikan bahwa, turnamen ini selain untuk mengembangkan bakat-bakat anak-anak muda di Kabupaten Inhu, juga bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi terhadap pembinaan yang dilakukan selama ini oleh institusi-institusi yang terlibat.

“Harapan kita, kegiatan ini kiranya dapat dijadikan sebagai momentum peningkatan prestasi cabang olah raga sepak bola sehingga dapat melahirkan pemain bola yang berprestasi dan handal. Selain itu, juga dijadikan sebagai wadah perekat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan baik antara sesama pemain maupun antar sesama klub-klub sepak bola yang ada di Inhu,” harap Daniel dengan penuh semangat.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index