Mantap !! Kabupaten Inhil Miliki Organisasi Asia Pertama Tingkat Desa

Mantap !! Kabupaten Inhil Miliki Organisasi Asia Pertama Tingkat Desa
Sekda Inhil, H. Said Syarifuddin
INHIL - Desa Igal, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau kini telah memiliki sebuah organisasi. Bahkan organisasi yang diberi nama "Igal Rantau Serumpun" ini diklaim sebagai organisasi Asia pertama tingkat desa.
 
" Iya Alhamdulillah, kita baru saja mensosialisasikan organisasi baru tingkat desa berkelas Asia. Disebut Asia karena anggotanya masyakakat desa yang ada di seluruh indonesia dan luar Indonesia, ujar Andrigo salah satu pendiri IRS, Senin (26/6/2017) di Tembilahan.
 
Putra asli Desa Igal yang juga artis Nasional ini berharap dengan adanya organisasi IRS ini dapat menjadi wadah bagi warga Desa Igal yang merantau untuk menjalin silaturahim serta dapat menjadi sarana untuk berdiskusi dalam memajukan kampung halaman.
 
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H. Said Syarifuddin menyambut baik hadirnya organisasi IRS tersebut.
 
"Saya lebih melihat dari sisi silaturahmi. Saya sangat mengapresiasi positif hal ini. Ini bukan karena saya ada didalamnya tapi karena saya melihat tujuanya baik," jelas Sekda yang juga salah satu pendiri IRS. 
 
Pria yang dikenal ramah ini juga mengajak seluruh pengurus dan anggota IRS untuk membumingkan organisasi yang dinilainya sangat pisitif tersebut. 
 
"Iya kalau kendala pasti ada, namun semua itu adalah proses menuju kebaikan, saya pribadi menghimbau kepada kawan-kawan dan adik-adik mari satukan tekad dan tujuan kita demi membumingkan organisasi paguyuban ini, karena saya nilai organisasi ini banyak manfaatnya," tutup Sekda. (fer)
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index