Wakil Ketua DPRD Rohil Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Sinaboi

Wakil Ketua DPRD Rohil Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Sinaboi
Peletakan batu pertama pembangunan tiang pancang jembatan Sinaboi turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Rabu (10/5/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Jembatan kayu di Kecamatan Sinaboi akhirnya dibangun menjadi jembatan besar penghubung ke Kepenghuluan Sinaboi. Ini merupakan keinginan masyarakat setempat yang telah bertahun-tahun lamanya.  

Jembatan inilah yang sering dilalui masyarakat Kepenghuluan Sinaboi dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Saat ini, masyarakat Sinaboi sudah sangat bersenang hati, karena jembatan kayu yang kondisinya memprihatinkan sudah dimulai pembangunannya.

Pantauan riaukarya.com peletakan batu pertama pembangunan tiang pancang jembatan Sinaboi turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Efendi, Rabu (10/5/2023).

Turut melakukan peletakan batu pertama tersebut yaitu Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati Rohil H Sulaiman beserta Pengurus Yayasan Tridharma Samudra Sinaboi selaku pelaksana pembangunan jembatan.

Tampak hadir rilis riaukarya.com juga Atong dan rekan selaku donatur pembangunan jembatan, Asisten III Dr H Ali Aspar S.Sos, Ketua PKK, Camat Sinaboi Tengku Edison, serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil.

Atong dan rekan-rekannya merupakan putra asli dari Kecamatan Sinaboi yang sukses merantau di Jakarta. Meskipun sudah sukses seperti ditulis riaukarya.com, mereka tidak lupa dengan kampung halamannya.

Jembatan ini sudah dinanti masyarakat selama puluhan tahun, untuk itu mari bersama-sama mendukung dan menjaga kelancaran pembangunan jembatan ini agar bisa selesai secepatnya.

Jembatan tersebut tulis riaukarya.com merupakan satu-satunya jalan penghubung masyarakat Sinaboi untuk mengeluarkan hasil perikanan dan pertanian. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index