Anggota DPRD Rohil Jaskori Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Ikhlas

Anggota DPRD Rohil Jaskori Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Ikhlas
Anggota DPRD Rohil, H Jasmadi Kori atau akrab dipanggil Jaskori melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi, Sabtu (22/4/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) H Jasmadi Kori atau akrab dipanggil Jaskori melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi, Sabtu (22/4/2023).

Sholat Idul Fitri tersebut tulis riaukarya.com, juga dilakukan oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta istri dan keluarga, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, para Asisten, para Kepala OPD dan berbagai unsur lainnya.

Pada kesempatan itu dirangkum riaukarya.com, bertindak sebagai imam sholat adalah Ustadz Asrofi dan Khotib Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohil Ustadz Jefri.

Pantauan riaukarya.com, pagi itu masyarakat Bagansiapiapi juga begitu antusias untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Ikhlas. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah tahun 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rohil.

Mari merajut kembali kebersamaan sambung riaukarya.com, saling memaafkan dan bersama membangun Kabupaten Rohil yang tercinta ini. Mari saling memaafkan, rajut persatuan dan kesatuan serta bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index