Yel-yel WBP Sambut Kunjungan Stafsus Menkumham di Lapas Bagansiapiapi

Yel-yel WBP Sambut Kunjungan Stafsus Menkumham di Lapas Bagansiapiapi
Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi menerima kunjungan dari Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Fajar BS Lase pada Rabu (12/07).

BAGANSIAPIAPI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi (Lapas Bagansiapiapi) menerima kunjungan dari Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Fajar BS Lase pada Rabu (12/07).

Kunjungan Staf Khusus Menkumham ini disambut dengan penampilan kreatifitas dari warga binaan Lapas Bagansiapiapi, seperti penampilan Band, pembacaan pantun serta pertunjukan Yel-yel Anti Narkoba dari para warga binaan.

Setelah disuguhkan penampilan kreatifitas tersebut, Bapak Stafsus yang akrab dipanggil Falas ini memberikan pidato singkatnya. Beliau sangat mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh warga binaan Lapas Bagansiapiapi atas kunjungannya ini. 

Tidak hanya mengapresiasi, Stafsus juga menyemangati warga binaan untuk terus optimis untuk berubah menjadi lebih baik agar dapat segera kembali ke keluarga.

Setelah memberikan pidato sambutan, Stafsus beserta rombongan meninjau langsung kegiatan yang ada di Lapas Bagansiapiapi.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index