Safari Ramadhan ke Desa Polak Pisang, Bupati Yopi Didoakan Jadi Gubernur Riau

Bupati Yopi saat menyampaikan sambutan dalam acara safari ramadhan di Masjid Raya Polak Pisang
INHU - Usai buka puasa di Aula Kantor Camat Kelayang, Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto bersama rombongan melaksanakan salat Isya' dan salat tarawih di Masjid Raya Polak Pisang yang terletak di Dusun IV Desa Polak Pisang, Kecamatan Kelayang, Rabu (21/6/2017) malam.
 
Usai melaksanakan salat, dilanjutkan acara silaturahmi dengan masyarakat setempat. 
 
Hasil pantauan weriau.com, nampak masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Bupati Yopi. Hal ini terlihat mulai dari anak-anak, para pemuda, ibu-ibu, bapak - bapak, nenek dan kakek-kakek tumpah ruah memadati lokasi acara. 
 
Acara diawali dengan pembacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh Joni Arian Syaputra. 
 
Selanjutnya, Pengurus Masjid Raya Polak Pisang, Jamhur dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu dan rombongan yang telah hadir di Masjid Raya Desa Polak Pisang. 
 
"Empat tiang masjid ini ada sebelum saya lahir. Jadi masjid ini adalah masjid tertua di Desa Polak Pisang. Alhamdulillah pada tahun 2013 yang lalu, masjid kebanggaan kita ini mendapat bantuan dari Pemkab Inhu senilai Rp90 juta," terangnya. 
 
Pada kesempatan tersebut, Jamhur juga mengatakan bahwa menurut informasi, Bapak Bupati akan maju pada Pilgubri 2018 mendatang. 
 
"Atas nama masyarakat dusun IV Polak Pisang, kami senantiasa mendoakan semoga apa yang menjadi niat dari Bupati Yopi dapat terwujud," ujarnya seraya disambut tepuk tangan oleh para jamaah dan masyarakat yang hadir.
 
Sebelum sambutan, Bupati Yopi memberikan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.
 
Dalam sambutannya, Bupati termuda di Riau ini mengatakan, walaupun masjid ini baru pertama kali dikunjunginya, namun Alhamdulillah masjid ini ternyata sudah pernah mendapat bantuan dari Pemkab Inhu, senilai Rp90 juta.
 
"Tak papalah orangnya baru bisa berkunjung sekarang, yang penting bantuannya sudah datang duluan," sebutnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Yopi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Polak Pisang yang telah mendoakannya menjadi Gubernur. 
 
"Terimakasih sudah dido'akan, tapi untuk sekarang ini saya mau fokus membangun saja dulu, terkait pilgubri tunggu aja tanggal mainnya. Jadi masyarakat tak usah mikirkan politik dulu, tapi mari sama-sama kita bangun kampung kita ini," ajaknya. 
 
Terakhir, Bupati Yopi tak lupa mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H. 
 
"Beberapa hari lagi lebaran, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Inhu mengucapkan selamat dan mohon maaf lahir dan bhatin," pungkasnya. (fer)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar