Sidak Rutin Kamar Hunian, Petugas Pastikan WBP Bersih dari HALINAR

Sidak Rutin Kamar Hunian, Petugas Pastikan WBP Bersih dari HALINAR
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menggelar razia kamar hunian pada Selasa (27/06). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Usai melaksanakan Deklarasi Zero HALINAR pada Kamis lalu, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menggelar razia kamar hunian pada Selasa (27/06).

Razia yang dilaksanakan oleh Seksi Adm. Kamtib dan KPLP ini dilakukan pada kamar hunian 02, 08 dan 11 Lapas Bagansiapiapi dengan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh pada kamar hunian tersebut setelah dilakukan pemeriksaan badan warga binaan. Dalam razia ini tidak ditemukan alat komunikasi illegal, maupun narkoba.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Bagansiapiapi, Mismin Handoko meminta seluruh warga untuk dapat menjaga dan memanfaatkan seluruh fasilitas yang disediakan Lapas Bagansiapiapi, seperti Wartelsus sebagai sarana komunikasi, Anjungan Sialang sebagai media informasi bagi warga binaan terkait pidana yang dijalani, dan lain sebagainya.

Sebagai penutup arahan, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bagansiapiapi, Yopi Febrianda juga turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh warga binaan atas terlaksananya Deklarasi Zero HALINAR pada Kamis yang lalu. 

Beliau berharap seluruh warga binaan mampu menjaga komitmen untuk terus mendukung Lapas Bagansiapiapi dalam mewujudkan Zero HALINAR.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan razia selesai, seluruh warga binaan kembali ke kamar hunian masing-masing dengan tertib.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index