HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Bangko Lakukan Bakti Sosial dan Pemberian Bansos

HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Bangko Lakukan Bakti Sosial dan Pemberian Bansos
Polsek Bangko melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat pra sejahtera dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. (Polsek Bangko)

BAGANSIAPIAPI - Bakti sosial (Baksos) dan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju" dilaksanakan oleh Polsek Bangko.

Dalam rangka HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini, kegiatan yang dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH bersama Personil Polsek Bangko melaksanakan kegiatan bakti sosial di rumah ibadah seperti masjid, gereja dan vihara/kelenteng di Bagansiapiapi.

Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat dengan melaksanakan berbagai macam program Polri menuju presisi, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Polsek Bangko, sebut Dedi, telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat diantaranya selain membersihkan rumah ibadah, Polsek Bangko juga melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat pra sejahtera, dimana Polri khususnya Polsek Bangko ikut berperan memperkuat perekonomian dengan melaksanakan Bulan Bakti Polri Presisi dengan harapan bisa menyentuh masyarakat yang betul-betul membutuhkan seperti masyarakat kurang mampu, anak yatim, jompo dan Purnawirawan yang diharapkan dapat membantu beban saudara kita yang membutuhkan.

"Dengan hal tersebut dapat terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat, dan dengan kegiatan Baksos dan Bansos ini, kehadiran Polsek Bangko lebih terasa di hati masyarakat Bagansiapiapi sebagai wujud kerjasama antara Polri dan masyarakat, sehingga bisa meningkatkan kinerja Polri kedepannya," ungkap Kapolsek.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index