Pabung Kodim 0302/Inhu Tutup Perlombaan MTQ di Universitas Kuantan Singingi, Ini Daftar Pemenangnya

Pabung Kodim 0302/Inhu Tutup Perlombaan MTQ di Universitas Kuantan Singingi, Ini Daftar Pemenangnya
INHU -  Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE  yang diwakili Pabung Dim 0302/Inhu Mayor Inf IM Samosir,  Jumat (16/6)  menutup kegiatan perlombaan MTQ dan MHQ dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72 di Mesjid Al-Taibin Kampus Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) KM 7 Kebun Nenas Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang.  
 
Dalam sambutan Dandim 0302/Inhu yang disampaikan oleh Pabung Dim 0302/Inhu Mayor Inf IM. Samosir mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak sehingga terlaksananya kegiatan perlombaan MTQ dan MHQ ini dengan aman dan tertib.
 
Kegiatan perlombaan MTQ dan MHQ ini dilaksanakan Dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 72 Tahun 2017 diwilayah Kodim 0302/Inhu, hal ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI khususnya Anggota Kodim 0302/Inhu dan jajarannya dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya, disamping itu juga melatih mental para peserta MTQ dan MHQ, apalagi acara ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1438 H.
 
Dandim 0302/Inhu melalui Pabung juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih Prestasi dan bagi peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati, terus belajar dengan baik dan teruslah berlatih serta berjuang untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang.
 
Sementara itu Wakil Rektor II UNIKS Kuantan Singingi Drs.H. Sarmidin M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya perlombaan MTQ dan MHQ ini dengan sukses.
 
"Kami sebagai panitia pelaksana perlombaan MTQ dan MHQ, jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan kami mohon maaf, Insya Allah kedepan akan kami perbaiki dan kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut pada tahun depan,' tutup H Sarmidin.
 
Acara penutupan MTQ dan MHQ ini juga dihadiri Danramil 02 Kuantan Tengah Kapten Inf Siswandi. Para Dekan/Dosen Fakultas UNIKS Kuantan Singingi dan Ustads Asrianto.
 
Adapun pemenang tingkat tilawah Putra. juara I Andika, Juara II Robi Alka dan juara III Febri Sandi. 
 
Sedangkan pemenang tilawah Putri yakni juara I atas nama Aprilya, juara II Nurdiana dan juara III Nona Manis. Untuk juara MHQ juara I Muhammad Ali, juara II Madrid dan juara III Mahcet. (wo)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index