Bupati Rohil Langsungkan Pertunangan Putri Sulungnya Nalladia Ayu Rokan

Bupati Rohil Langsungkan Pertunangan Putri Sulungnya Nalladia Ayu Rokan
Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP melangsungkan acara pertunangan putri sulungnya Nalladia Ayu Rokan, diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati, Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Rabu (3/5/2023) pagi. (Abdul Arif Rusni, Riaukarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP melangsungkan acara pertunangan putri sulungnya Nalladia Ayu Rokan, diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati, Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Rabu (3/5/2023) pagi.

Acara ini sukses dilaksanakan dengan mempersatukan dua keluarga besar. Bupati Rohil turut merasakan suasana Kebahagiaan. Acara itu berlangsung tertib dengan adat istiadat melayu yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak keluarga yang hadir.

Seserahan hantaran dari Bripda Ricky Hardiansyah anak dari H Kantan dan Hj Ema Situmorang disambut secara adat istiadat melayu oleh Afrizal Sintong dan Sanimar SPd.

Acara ini sungguh sangat meriah layaknya sebuah pesta pernikahan. Sejumlah tokoh, tamu dan seluruh OPD Pemkab Rohil hadir dalam acara pertunangan tersebut.

Selama acara pertunangan, pihak keluarga menyambut kedatangan para tamu undangan dengan baik, terlihat juga Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH bersama sang istri dengan senyuman kebahagiaan.

"Ini momen yang sangat membahagiakan bagi saya Bupati Rohil. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya Pak Wabup bersama istri," kata Afrizal Sintong. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index