Bupati Rohil Minta Dinas Tidak Lagi Terlambat Bayar Tagihan Listrik

Bupati Rohil Minta Dinas Tidak Lagi Terlambat Bayar Tagihan Listrik
Bupati meminta semua kantor dinas di lingkungan Pemkab Rohil khususnya untuk kepala dinas agar dapat mengarahkan anggotanya membayar tagihan listrik sebelum tempo yang ditetapkan, Senin (1/5/2023) di Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, Riaukarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Baru-baru ini beberapa kantor dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) seperti Kantor PUTR dan BPBD Rohil dilakukan pemadaman listrik oleh PLN. Adanya pemutusan aliran listrik ini disebabkan karena keterlambatan pembayaran tagihan.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengakui, memang ada keterlambatan pembayaran tagihan selama 10 hari. Untuk itu kedepannya, bupati meminta kepada semua dinas agar jangan sampai hal ini terulang lagi, harus membayar tepat waktu.

"Semua kantor dinas di lingkungan Pemkab Rohil khususnya untuk kepala dinas agar dapat mengarahkan anggotanya membayar tagihan listrik sebelum tempo yang ditetapkan," pinta bupati, Senin (1/5/2023) di Bagansiapiapi.

Afrizal Sintong mengungkapkan, pemadaman listrik itu disebabkan tidak adanya yang membayar tagihan karena kemarin mungkin memasuki hari libur dan cuti bersama. Kemudian ia sudah menghubungi dan meminta bendahara dinas untuk membayarkan segera.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pihak PLN atas kelalaian yang dilakukan dinas terkait. Saya berharap kejadian ini merupakan yang terakhir kalinya," ucap bupati.

Saat ini atas arahan Bupati Rohil, kantor dinas yang dilakukan pemadaman sudah melakukan pembayaran tagihan dan listrik kantor dinas sudah kembali normal seperti biasa. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index