Rakerkab KONI Rohil 2023 Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Rakerkab KONI Rohil 2023 Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga
Rakerkab KONI Rokan Hilir tahun 2023, diselenggarakan di Gedung H Misran Rais Jalan Utama Kecamatan Bangko, Senin (29/5/2023) pagi.

BAGANSIAPIAPI - Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir tahun 2023, diselenggarakan di Gedung H Misran Rais Jalan Utama Kecamatan Bangko, Senin (29/5/2023) pagi.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP diwakili oleh Asisten 1 fery Hendra Parya, Ketua KONI Provinsi Riau Ir H Iskandar Hoesin MH, dan Plt Ketua KONI Rokan Hilir Saiful Tarmizi.

Fery Hendra Parya mengucapkan selamat atas Rakerkab KONI Rohil tahun 2023. Rakerkab ini membicarakan rencana kedepannya seperti apa, semoga berjalan dengan lancar dan diharapkan nanti kedepannya prestasi olahraga di Kabupaten Rokan Hilir juga semakin meningkat.

"Apresiasi dan saya hari ini ditugaskan oleh Pak Bupati tadi, kita mendengar ya semacam harapan-harapan aspirasi-aspirasi yang berkembang tentu menjadi kewajiban saya untuk menyampaikan kembali," ungkap Feri Parya.

Ketua Umum KONI Provinsi Riau Ir H Iskandar Hoesin M H berharap dengan Rakerkab ini muncul ide-ide cemerlang dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Rokan Hilir.

"Karena pengembangan olahraga itu tidak instan, dia berproses, bertahap, atlet itu perlu dicari dan ditemukan. Dalam pencarian bina baru dalam bidang olah raga," ucapnya.

Ketua umum Koni Riau berharap kepada rekan-rekan penyusun tim penjaringan untuk mencari bibit-bibit kelak dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Rokan Hilir.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index