Pimpin Apel Pagi Pegawai, Ini Pesan Kalapas Bagansiapiapi

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Ini Pesan Kalapas Bagansiapiapi
Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi kembali pimpin Apel Pagi Pegawai pada Senin (29/5/2023). Pada Apel Pagi ini, Wachid Wibowo menyampaikan beberapa pesan dan semangat dalam amanatnya. (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kembali pimpin Apel Pagi Pegawai pada Senin (29/5/2023). Pada Apel Pagi ini, Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo menyampaikan beberapa pesan dan semangat dalam amanatnya.

"Hadapi setiap masalah yang muncul dengan baik serta segera cari jalan keluarnya. Jangan pernah menghindari masalah tersebut," pungkas Kalapas. 

Kalapas berharap seluruh jajaran dapat bijak menghadapi semua masalah yang datang serta kompak dan bersinergi satu dengan yang lainnya.

"Nama baik organisasi ada di pundak kita semua. Setiap petugas pemasyarakatan memiliki kewajiban untuk menjaga marwah Kemenkumham, baik dalam menjalankan tugas maupun berkehidupan di masyarakat," tambahnya.

Selanjutnya, Kalapas juga menyemangati dan meminta seluruh jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan publik, baik kepada warga binaan maupun masyarakat guna mendukung proses Lapas Bagansiapiapi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023. 

Tahun ini merupakan tahun ketiga Lapas Bagansiapiapi dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

Kegiatan Apel Pagi Rutin ini ditutup dengan pembacaan doa untuk memulai aktifitas pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Bagansiapiapi.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index