Hari Raya Kedua dan Ketiga, KNPI Inhu Gelar Ivent Motocross di Air Molek

Hari Raya Kedua dan Ketiga, KNPI Inhu Gelar Ivent Motocross di Air Molek
Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana
INHU - Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu akan menggelar ivent motocross yang bertajuk KNPI Inhu Cup I, di Sirkuit GTMC yang terletak di Kelurahan Air Molek 1,  Kecamatan Pasir Penyu, pada (26-27/6/2017) atau hari raya ke 2 dan 3.
 
Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ivent motor cross KNPI Inhu Cup 1 di sircuit GMTC tersebut merupakan salah satu program kerja dari KNPI Inhu yang telah dirumuskan dalam Rakerda I KNPI Inhu beberapa waktu yang lalu di Gedung Dang Purnama, Rengat.
 
Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, lanjut Daniel, salah satunya untuk menghibur masyarakat Inhu dan sekitarnya seraya mencari bibit pembalap moto cross yang ada di Inhu.
 
Daniel juga mengungkapkan dalam balapan nanti, pada kelas enjin, pihak panitia mendatangkan pembalap dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Malang, Padang, Jambi, Medan dan daerah lainnya. Selain itu juga akan ada pembalap kecil serta pembalap cewek.
 
"Kini panitia terus melakukan persiapan, jika dipresentasikan persiapan telah mencapai 60 persen dan kepada para pemuda di Inhu yang hobi balap saat ini sudah bisa mencoba sirkuit GTMC untuk latihan menjelang dilaksanakan kejuaraan nanti," pungkasnya. (fer)
 

Berita Lainnya

Index