Pemilu 2024, PPP Rohil Targetkan Sebagai Pimpinan DPRD dengan 9 Kursi

Pemilu 2024, PPP Rohil Targetkan Sebagai Pimpinan DPRD dengan 9 Kursi
PPP Rohil akan mentargetkan minimal lima kursi yaitu satu Dapil satu kursi pada Pemilu 2024, tapi maksimal mudah-mudahan bisa diangka sembilan kursi dengan target sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir. (Abdul Arif Rusni, Riaukarya.com)

BAGANSIAPIAPI - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hari ini, Minggu (14/5/2023) sore melakukan pengajuan Calon Anggota DPRD Rohil untuk Pemilu serentak 2024 ke KPUD Rohil di Bagansiapiapi.

Saat itu, Ketua DPC PPP Rohil, Perwedissuito hadir bersama pengurus serta Calon Anggota DPRD Rohil dari PPP dengan berjalan kaki dari Kantor DPC PPP menuju Kantor KPUD.

Jarak yang tidak terlalu jauh antara Kantor DPC PPP Rohil dengan KPUD Rohil membuat rombongan lebih memilih untuk berjalan kaki. Mereka juga terlihat diiringi oleh ibu-ibu rebana.

Sesampainya di KPUD Rohil, para pengurus DPC PPP Rohil melakukan pendaftaran tepat pukul 16:30 WIB.

Selanjutnya DPC PPP Rohil menyerahkan berkas pengajuan Calon Anggota DPRD Rohil ke KPUD Rohil. Setelah diverifikasi dan dites oleh KPUD Rohil, hasilnya diterima dan diberikan tanda terima.

"Alhamdulillah dari Dapil yang ada di Kabupaten Rokan Hilir dengan jumlah 45 anggota DPRD, maka kami dari Partai Persatuan Pembangunan lengkap 45 orang dari unsur laki-laki dan perempuan," kata Perwedissuito saat konferensi pers.

Sesuai hasil rapat seluruh pengurus DPC, sebutnya, bahwa PPP Rohil akan mentargetkan minimal lima kursi yaitu satu Dapil satu kursi, tapi maksimal mudah-mudahan bisa diangka sembilan kursi dengan target sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

"Mohon do'a-do'anya, mudah-mudahan PPP bisa berkompetisi untuk Pemilu 2024 ini," harap Perwedissuito. (rif)

#Partai Politik

Index

Berita Lainnya

Index