Jika Kursi Gerindra Sesuai Target, Syafrudin Iput Nyatakan Sikap Akan Maju Calon Bupati Rohil

Jika Kursi Gerindra Sesuai Target, Syafrudin Iput Nyatakan Sikap Akan Maju Calon Bupati Rohil
DPC Gerindra Rohil secara resmi mendaftarkan Bacaleg DPRD Rohil dari Partai Gerindra ke KPU Rohil, Sabtu (13/5/2023) sore di Bagansiapiapi. Berkas Partai Gerindra tersebut telah dinyatakan lengkap sesuai berita acara yang diumumkan KPU Rohil. (Abdul Arif

BAGANSIAPIAPI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah resmi terdaftar di KPU Rohil sesuai dengan berita acara yang telah diumumkan KPU Rohil, bahwa Bakal Calon Legislatif Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Gerindra mulai Dapil satu, dua, tiga dan empat dinyatakan lengkap, Sabtu (13/5/2023) sore di Bagansiapiapi.

Pendaftaran di KPU tersebut dihadiri langsung Ketua DPC Gerindra Rohil H Syafrudin Iput, Sekretaris Partai Abdul Kosim, Wakil Ketua Syamsul Akmal, Ketua PAC Bangko Badri bersama pengurus dan simpatisan termasuk Bakal Caleg dari Dapil satu dan dua.

Pada kesempatan itu, DPC Partai Gerindra Rohil mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terutama khusus kepada KPU Kabupaten Rokan Hilir yang disaksikan juga langsung dari Bawaslu Rohil.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan keberkahan dan meluruskan serta mengabulkan niat kami. Sebagai kader militan, Partai Gerindra khususnya Rohil untuk meraih suara minimal sembilan kursi," kata Syafrudin Iput.

Iput juga menginginkan masyarakat tidak pilih kasih dalam Pemilu 2024. Ia menegaskan, selaku Ketua DPC Gerindra Rohil, jika Allah meridhoi kursi Gerindra sesuai target dan melebihi. Syafrudin Iput menyatakan sikap pada sore itu juga, akan maju sebagai Calon Bupati Rohil periode 2024-2029.

"Ini bukan merupakan ego pribadi, bukan merupakan akan haus kekuasaan, tapi ini merupakan panggilan hati bagaimana ke depan Rokan Hilir lebih layak, lebih baik dan lebih sempurna dibawah kepemimpinan Syafrudin Iput," ungkapnya. (rif)

#Partai Politik

Index

Berita Lainnya

Index