Indahnya Berbagi, BEM Faperta UNISI SATU untuk Masyarakat Inhil

Gubernur Faperta Suryadi Rahman memberikan sembako kepada Pengurus Panti Asuhan.

 

INHIL (UNISI) - Masih dam rangkaian bulan Ramadhan, sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Islam Indragiri (Unisi) melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan sembako ke beberapa Panti Asuhan. 

 

Proses penyerahan bantuan sembako, merupakan wujud kepedulian dengan sesama ini dilakukan, Senin (12/6/2017).

 

Tampak hadir Ketua Hima setiap Prodi yang ada di Fakultas Pertanian, anggota BEM Faperta dan sejumlah mahasiswa Unisi lainnya.

 

Kegiatan amal tersebut di lakukan di dua tempat Panti Asuhan yang ada di Inhil, yaitu Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

 

Bantuan sembako langsung diserahkan Gubernur Faperta Suryadi Rahman ke Panti Asuhan Puri Kasih yang diterima oleh pengurus, dan dilanjutkan ke Panti Asuhan Muhamamdiyah  yang kali ini Bantuan Sembako juga diterima langsung oleh Pengurus Yayasan.

 

Suryadi,  menyampaikan kepada Pengurus Panti Asuhan dimana bantuan ini nantinya dapat bermanfaat dan sebagai bentuk untuk meringankan beban dalam mencukupi kebutuhan para anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan nantinya.

 

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa bermanfaat untuk anak-anak dan pengurus," kata Suryadi Rahman.

 

Atas bantuan ini Pengurus Panti Asuhan sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Pemerintah, semoga bantuan ini mampu meringankan dan dimanfaatkan demi mencukupi kebutuhan para anak yatim saat ini. (BAP)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar