PRMI Inhu Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Serahkan Sejumlah Bantuan

PRMI Inhu Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Serahkan Sejumlah Bantuan
Pengurus dan anggota PRMI Inhu berfoto bersama usai menyerahkan bantuan dan bukber
INHU - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu menggelar acara buka puasa bersama di panti asuhan Maimun yang terletak di Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, Ahad (11/6).
 
Dalam acara tersebut juga sekaligus dilakukan penyerahan bantuan sembako, buku tulis, obat-obatan, pakaian, dan santunan buat masing-masing anak panti dan pengurus.
 
Ketua PRMI Regional Indragiri Hulu, dr Christian Nopiandi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PRMI Inhu. Selain itu juga ingin berbagi kasih di bulan suci Ramadhan.
 
Adapun bantuan yang diserahkan untuk anak panti ada 27 orang, masing-masing dikasih Rp50 ribu, untuk pengurus panti Rp300 ribu.
 
Kemudian untuk bantuan sembako berupa beras 130 kilo gram, minyak 1 kotak, gula 10 kilo gram, indo mie 3 kardus, dan buku tulis 20 pak.
 
Pada kesempatan tersebut, pria yang hoby olahraga Futsal ini mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PRMI Inhu yang turut membantu terlaksananya acara ini dengan sukses.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur, semoga Tuhan selalu memberikan kesempatan kepada kita untuk terus berbagi kebahagiaan kepada sesama," imbuhnya.
 
"Semoga niat baik kita semua pada acara ini di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan PRMI INHU ke depan agar selalu dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi masyarakat, amin," harapnya. (fer)
 

Berita Lainnya

Index