Jalin Silaturahmi, BEM FEKON UNISI Ajak Mahasiswa Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Jalin Silaturahmi, BEM FEKON UNISI Ajak Mahasiswa Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
Foto bersama BEM Fekon Unisi bersama Mahasiswa, Alumni, dosen dan Anak Yatim.

 

INHIL (UNISI) - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana bulan yang suci ini di harapkan menjadi wahana menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

 

Di momentum Ramadhan kali ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FEKON) Universitas Islam Indragiri menjalin silaturahmi dengan mengadakan buka puasa bersama puncak dari kegiatan AADC yang di lakukan beberapa pekan terakhir, Minggu (11/6/2017) di Ruangan Kelas A Kampus Fekon Unisi.

 

Buka bersama ini juga mendatangkan penceramah Ustas Rahmad Hadi SH, di hadiri Presiden Mahasiswa Rizka Lestari beserta jajaran nya, Ketua DPM UNISI Jadri Anwar, Gubernur Fakultas Hukum Haris Ichwanus, Gubernur Faperta Suryadi Rahman, Alumni mahasiswa Fekon, beserta mahasiswa Unisi lainnya.

 

Selain melaksanakan buka bersama, BEM Fekon Unisi juga memberikan santunan kepada anak yatim.

 

"Kita disini selain melaksanakan buka bersama, kita juga memberikan santunan kepada beberapa anak yatim yang hadir pada saat ini," ungkap Panitia Pelaksana, Ayu. "

 

Sementara itu, M. Rudiansyah selaku gubernur fekon terpilih dalam sambutan nya memberikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan tamu undangan yang sudi berkenan hadir.

 

"Semoga pada kegiatan buka bersama yang diadakan sore ini, kegiatan ini dapat lebih meningkatkan silaturrahmi dengan seluruh insan mahasiswa dan dosen," kata Rudi.

 

Dikatakannya lagi, Bem Fekon dapat memberikan kontribusi untuk memajukan Unisi.

 

"Kami berharap dari BEM Fekon dapat berkontribusi untuk memajukan Universitas Islam Indragiri dengan memberikan masukan-masukan yang sifatnya membangun," katanya Rudi lagi. (BAP)

Berita Lainnya

Index