Peduli Pada Sesama, BEM FEKON UNISI Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

Peduli Pada Sesama, BEM FEKON UNISI Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim
Tampak Gubernur Fekon M. Rudiansyah dan Wagub membagikan santunan kepada Anak Yatim.

 

INHIL (UNISI) - Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ada baiknya lakukan hal-hal yang berguna bagi banyak orang, salah satu nya yaitu sebuah program yang di taja oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang di namai Ada Apa di Bulan Suci (AADC).

 

AADC di buat dengan tujuan bahwa keberadaan mahasiswa siap hadir di masyarakat dalam bentuk pendekatan dan keberadaan kita saling berbagi kasih sesama baik dalam bentuk materil maupun non materil.

 

Seperti yang dilakukan BEM Fekon Unisi, Minggu (11/6/2017) sore, mereka membagikan takjil diseputaran Jalan Sudirman Tembilahan, RSUD Puri Husada dan depan Kampus Unisi Jalan HR Soebrantas.

 

M. Rudiansyah, selaku ketua penggerak Bem Fekon berbagi turun langsung dalam kegiatan amal itu. Menurutnya bulan ramadan adalah bulan berbagi, maka dari itu kami mewakili mahasiswa lainnya membagikan takjil.

 

“Alhamdulillah indahnya berbagi, semoga ini memberi manfaat untuk kita semua,” ucapnya.

 

Selain membagikan takjil, lanjut Rudi, pihaknya juga memberikan santunan pakaian layak, mukena, dan alqur'an.

 

"Ini adalah salah satu program AADC dari Bem Fekon Unisi, alhamdulillah lancar dan semoga dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya," terangnya. (BAP)

Berita Lainnya

Index