Lapas Bagansiapiapi Gelar Apel Renungan dan Do'a Bersama Peringati HBP Ke-59

Lapas Bagansiapiapi Gelar Apel Renungan dan Do'a Bersama Peringati HBP Ke-59
Lapas Bagansiapiapi gelar apel renungan dan do'a bersama dalam rangka memperingati HBP ke-59, Kamis (27/4/2023). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Kegiatan apel pagi rutin petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kali ini terasa berbeda. Pasalnya apel pagi, Kamis (27/4/2023) ini diisi dengan renungan dan do'a bersama dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

Apel yang diikuti pejabat struktural dan petugas Lapas Bagansiapiapi ini berlangsung khidmat dengan dibacakannya renungan peringatan HBP ke-59 ini.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo berharap peringatan momen bersejarah ini dapat dimaknai sebagai media penyambung semangat dan cita-cita para pendahulu, sekaligus sebagai wahana yang mampu menumbuhkan kecintaan jajaran pemasyarakatan terhadap institusi.

Beliau juga kembali mengingatkan petugas pemasyarakatan tentang tugas dan fungsi sebagai pelayan publik. "Kita harus mampu melakukan transformasi untuk meningkatkan layanan sesuai dengan amanat peraturan perundang-undang," tambahnya.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index