Indahnya Berbagi, Kantor Pos Rengat Bagi-Bagi Takjil di Jalan

Indahnya Berbagi, Kantor Pos Rengat Bagi-Bagi Takjil di Jalan
Kantor Pos Rengat bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat
INHU - Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah dalam berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling baik adalah kegiatan berbagi takjil bagi umat Islam yang akan berbuka puasa.
 
Seperti yang dilakukan pegawai Kantor Pos Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Jum'at (9/6/2017) sore, mereka membagikan takjil diseputaran lampu merah Jalan Narasinga Rengat. Para pengendara jalan yang melintas menjadi sasaran dalam pembagian takjil.
 
Dasril Hasra, selaku kepala Kantor Pos Rengat turun langsung dalam kegiatan amal itu. Menurutnya bulan ramadan adalah bulan berbagi, maka dari itu kantor Pos Rengat melaksanakan agenda bagi-bagi takjil kepada masyarakat.
 
“Alhamdulillah tahun ini kami bisa berbagi, semoga ini memberi manfaat untuk kita semua,” ucapnya.
 
Selain membagikan takjil, lanjut Dasril, pihaknya juga sekaligus melakukan promosi program dan produk kantor Pos Rengat dengan membagikan brosur.
 
"PT Pos Indonesia kini sudah sangat berkembang dan semuanya menggunakan aplikasi online semua. mudah-mudahan layanan di Kantor Pos Rengat dapat menjadi solusi bagi masyarakat Inhu," terangnya.
 
Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Inhu, H. Tgk A. Wahab saat dikonfirmasi mengapresiasi agenda bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh kantor Pos Rengat.
 
"Semoga apa yang dilakukan kantor Pos Rengat ini dapat terus berkelanjutan dan menjadi contoh bagi BUMN lainnya yang ada di Inhu," harapnya. (fer)

Berita Lainnya

Index