Presiden Mahasiswa Wanita Pertama di UNISI

Rizka Lestari, Presiden Mahasiswa UNISI Periode 2017-2018

INHIL - Catatan sejarah baru telah terukir pada sepanjang kegiatan Pemilihan Raya (PEMIRA) Unisi dari awal berdiri hingga sampai periode saat ini, ia adalah Rizka Lestari beserta pasangannya yang kini telah mengukir sejarah sebagai perempuan pertama yang mengkomandoi kepemimpinan presiden mahasiswa Unisi di periode 2017-2018 ini.

 

Patut kita ketahui, Mahasiswa kelahiran 10 Juli 1994 yang lahir di Tembilahan ini mengawali awal karier dalam berorganisasi dari Internal Kampus dengan masuknya di HIMA Teknik Industri, menjadi Relawan BEM FTIK berlanjut menjadi bagian dari anggota BEM FTIK, lalu naik tingkat memberanikan diri menjadi Gubernur Mahasiswa FTIK tahun 2015-2016 hingga menjadi Pemimpin Unisi saat ini.

 

"Saya maju sebagai Presma Unisi ingin lebih menyalurkan aspirasi mahasiswa yang selama ini di pelajari dalam organisasi baik Internal maupun Eksternal kepada masyarakat, Alhamdulillah saya di percayakan untuk memegang amanah ini," ungkapnya.

 

Selain itu, wanita terkenal santai tapi tegas ini mengharapkan dengan kepemimpinan nya selama 1tahun kedepan,  lebih bisa mengembangkan satu-satunya Universitas kebanggaan Inhil.

 

"Tanpa dukungan dari dosen dan rekan-rekan mahasiswa sekalian saya tidak dapat berdiri sendiri dalam mengembangkan nama UNISI, maka dari itu mari kita bersama-sama dalam mensukseskan tujuan kita yaitu membuat Unisi lebih jaya dan bergemilang," tuturnya. (BAP)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar