Wakil Ketua DPRD Rohil Hadiri Siaga Pengawasan 1 Tahun Menuju Pemilu 2024

Wakil Ketua DPRD Rohil Hadiri Siaga Pengawasan 1 Tahun Menuju Pemilu 2024
Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi (dua kiri) menghadiri acara siaga pengawasan satu tahun menuju Pemilu tahun 2024 yang di taja Bawaslu Rohil, Selasa (14/2/2023) di Gedung Serbaguna Misran Rais. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Efendi menghadiri acara siaga pengawasan 1 tahun menuju Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang di taja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rohil.

Acara yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Misran Rais tersebut juga dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, Sekda Fauzi, Anggota Bawaslu Riau Datuk Zul Hidayat, serta Ketua dan Anggota Bawaslu Rohil.

Kemudian pantauan riaukarya.com, hadir Ketua KPU Rohil Supriyanto, Forkopimda Rohil, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil, Ketua Partai Politik, Ormas, OKP dan berbagai unsur lainnya.

Acara ini merupakan program Bawaslu RI. Selain itu pantauan riaukarya.com, dalam acara ini juga akan melaunching jarimu awasi Pemilu dan launching jaga hak pilih serta deklarasi kampanye damai Pemilu 2024.

Tepat tanggal 14 Februari 2023 hari ini dan satu tahun lagi rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi. Pada saat ini tahapan Pemilu sudah dilaksanakan oleh KPU. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index