Diduga Tenggelam Saat Mandi, Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa Di Pinggir Sungai

Diduga Tenggelam Saat Mandi, Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa Di Pinggir Sungai

 

Warga geger temukan seorang mayat Pria tua yang di duga tenggelam saat akan mandi, Selasa, (6/6/2017) sekira pukul 05.30 WIB.

 

Korban bernama Hasim Bin Hamid (91) merupakan warga Jalan Cinta Maju Parit 7 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir - Riau.

 

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP A. Raymond Tarigan S.Sos, menceritakan kronologis kejadian bahwa keponakan korban yang bernama Masni Yusuf, pada waktu subuh, datang ke rumah korban dengan tujuan untuk mengantar makanan sahur.  Namun, Masni tidak bertemu dengan korban.

 

Selanjutnya, Masni mencari korban di belakang rumah dan melihat ada selimut korban di pelantar. 

 

Karena mengetahui sebelumnya, paman nya sudah sering terjatuh pada saat mandi dan khawatir pada nasib korban, Masni meminta pertolongan kepada warga setempat untuk pencarian korban. 

 

Akhirnya sekitar pukul 05.30 WIB, korban ditemukan di parit di belakang rumah tetangganya, lebih kurang 20 meter dari rumah korban. Namun, nasib berkata lain, Pria tua itu ditemukan tersangkut di Pohon Pidada di pinggir Sungai dan telah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia.

 

Menurut keterangan Masni, kondisi korban sudah sangat tua dan pikun serta kedua matanya sudah tidak bisa melihat lagi. Selain itu, korban juga tinggal sebatang kara dirumahnya.

 

Saat ini, korban sudah dimakamkan di Pemakaman umum Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat Kec.Tembilahan Hulu Kab. Inhil.

Berita Lainnya

Index