Bupati Bengkalis Kasmari S.sos ,MP Hadiri Acara Safari Ramadhan Kecamatan Rupat Utara

Bupati Bengkalis Kasmari S.sos ,MP Hadiri Acara Safari Ramadhan Kecamatan Rupat Utara
Bupati Bengkalis di masjid Jamik Al Muttaqin

BENGKALIS - Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP, Melaksanakan Syafari Ramadhan di Masjid Jami' Al-Muttaqin  Senin ( 03/04/2023) yang Beralamatkan di Jl. jendral Sudirman, Desa Tanjung punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis. 

Acara Syafari Ramadhan yang di Hadiri Bupati Bengkalis tersebut di sambut antusias oleh warga. 

Dalam Sambutan nya Kasmarni menyebutkan, kegiatan Syafari Ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai wadah untuk kami menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi kami dalam melaksanakan pembangunan kedepannya. 

Alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi telah kita raih, prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat, terangnya. 

“Kekompakan, sinergi, serta kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya. Walaupun saat ini berbagai tantangan dalam pembangunan daerah terus kita hadapi, lanjutnya. 

Target kami, Tahun ini hingga 2024 ini, semua Program program unggulan Termasuk program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu Desa dan satu Kelurahan serta berbagai program unggulan lainnya akan terus berjalan, pungkas Kasmarni. 

Pada acara safari tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan 2 Unit TV LED Jadwal Sholat, Menyerahkan Bantuan  Coorporate Social Responsibility (CSR), kepada Masjid Jami' Al Muttaqin dan Masjid Jami' Al Nurul Huda, santunan anak yatim dan kaum dhu’afa dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Baznas,diantaranya Penyerahan Bantuan paket makanan, dan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhua'fa. 

Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis. 

Menjelang berbuka bersama acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Muhammad Fahmi, dan Ustadz Azwarsyah, yang mengangkat tema tentang mencari Berkah dan menjemput pahala di bukan Ramadhan. 

Terlihat hadir, Staf Ahli Bupati Bengkalis, Tenaga Ahli Bupati Bengkalis, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat Rupat Utara, Kepala Desa Tanjung punak, dan Beberapa Kepala Desa Rupat Utara, Ketua Pengurus Masjid Jami' Al Muttaqin dan jamaah. 
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index