Danposal Sinaboi Laksanakan Patroli Pencarian Nelayan Sungai Nyamuk yang Hilang

Danposal Sinaboi Laksanakan Patroli Pencarian Nelayan Sungai Nyamuk yang Hilang
Danposal Sinaboi Serda Faiz bersama anggota Airud Bripka Taufik melaksanakan patroli disekitar Sungai Sinaboi, Pesisir Sinaboi, Sungai Bakau sampai Sungai Nyamuk dalam pencarian nelayan Sungai Nyamuk yang hilang, Senin (3/4/2023). (Posal Sinaboi)

ROHIL - Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Sinaboi mendapat informasi dari nelayan setempat pada Minggu (2/4/2023) bahwa ada nelayan Sungai Nyamuk bernama Anto sudah dua hari tidak kembali ke rumah. Terakhir ditemukan berputar-putar di tiang bubu Sungai Nyamuk oleh nelayan.

Pada hari yang sama, anggota Posal Sinaboi Serda Roy Situmorang dan Kld Deni mencari kebenaran informasi tersebut ke Sungai Nyamuk, dan ternyata informasi dari nelayan itu benar.

Pada hari berikutnya, Senin (3/4) Danposal Sinaboi Serda Faiz bersama anggota Airud Bripka Taufik melaksanakan patroli disekitar Sungai Sinaboi, Pesisir Sinaboi, Sungai Bakau sampai Sungai Nyamuk, namun nelayan Sungai Nyamuk yang hilang tersebut belum ditemukan.

"Pukul 11.30 WIB, pencarian sementara kami hentikan berhubung cuaca di laut kurang baik dan pencarian akan dilaksanakan bersama Basarnas dari Bagansiapiapi," kata Pgs Danposal Sinaboi Letda Laut (T) Adi Supriadi kepada riaukarya.com. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index