Gratis Tanpa Mahar, Juni Ini PAN Riau Buka Pendaftaran Pilgubri 2018

Gratis Tanpa Mahar, Juni Ini PAN Riau Buka Pendaftaran Pilgubri 2018
weRiau.com - Jelang Pilgubri 2018 sejumlah parpol mulai membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.
 
Partai PAN Riau salah satunya, Juni ini akan membuka pendaftaran calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau guna menyambut datangnya Pilgubri tahun depan.
 
"Insya Allah PAN akan membuka pendaftaran Juni ini. Nanti akan kita umumkan pembukaan pendaftarannya dalam waktu dekat," terang Wakil Ketua DPW PAN Riau Sunaryo kepada wartawan, Selasa (6/6) di gedung DPRD Riau.
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini menerangkan, pendaftaran Cagubri dan Cawagubri ini dibuka dari kader dan luar kader untuk turut serta berkompetisi pada Pilgubri.
 
"Kita membuka peluang semuanya, baik dari kader maupun di luar kader yang ingin maju bersama PAN. dan kita partai PAN memiliki banyak tokoh untuk diusung seperti Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, Jon Erizal dan Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal yang merupakan kader PAN," jelas Sunaryo.
 
Ketika disinggung uang pendaftaran dan mahar untuk maju menggunakan perahu PAN. Sunaryo menegaskan, pendaftaran dilakukan gratis tidak dipungut biaya dan tidak ada mahar untuk maju bersama partai PAN.
 
"Saya kira tidak ada, dan sudah ada instruksi dari dpp pan tidak ada dipungut biaya. Saya kira itu (mahar) tergantung partai masing-masing dan kita sudah ada instruksi dpp tidak ada," tegas Sunaryo. (rac)

Berita Lainnya

Index