Pemdes Suka Damai Salurkan 205 Paket Sembako Murah Tahap Pertama

Pemdes Suka Damai Salurkan 205 Paket Sembako Murah Tahap Pertama
Kades suka damai saat bagikan sembako murah...

BENGKALIS - Pemerintah Desa Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis menyalurkan paket sembako murah ke warga desanya. 

"Alhamdulillah pada hari ini Desa Suka Damai sudah menyalurkan bantuan sembako murah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis," ujar Kepala Desa Suka Damai Aris S.Pd.i. 

Ia menjelaskan dengan adanya operasi pasar murah atau sembako murah tentunya sangat membantu warganya saat ini. 

"Saat ini daya beli masyarakat mulai turun. Nah, dengan adanya paket sembako murah tentu bisa membantu masyarakat kami," paparnya. 

Ia menyebutkan untuk di Desanya ada sebanyak 205 paket. Dalam satu paket terdiri atas Gula pasir, minyak goreng, beras dan item lainnya. 

"Dari 205 paket tersebut telah tersalurkan seluruhnya kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdata menurut RT di Desanya. 

Menurutnya, bantuan sembako murah tersebut memang tidak bisa disalurkan kepada seluruh masyarakat karena jumlahnya yang terbatas. 

"Jumlah paket sembako terbatas sehingga penerima terbatas pula. Kita fokus ke masyarakat yang kurang mampu dan yang memang patut mendapatkannya," jelasnya. 

Pasar murah ini digelar di Kantor Desa,  yang  beralamatkan di jalan Amad nawi, Rt 01/Rw 02 Dusun Sungai suling Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara, pembagian yang Langsung di Serahkan oleh Kades bersama perangkat Desa kepada masyarakat. 

Dalam hal ini Aris mengatakan Ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis terutama kepada Ibu Bupati Kasmarni dengan Program Bermasa, yang sudah banyak menjangkau baik dari bidang pembangunan, Ekonomi, dan bantuan sembako salah satunya yang  sudah tersalurkan saat ini, paket Sembako murah, Program yang sangat membantu masyarakat, terkhusus masyarakat yang kurang mampu, tutupnya.***
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index