DPRD Rohil Jadwalkan Reses Masa Sidang I Tahun Ini Mulai 17-22 Maret

DPRD Rohil Jadwalkan Reses Masa Sidang I Tahun Ini Mulai 17-22 Maret
Wakil Ketua II DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi saat diwawancara awak media terkait pelaksanaan reses, Jumat (17/3/2023) di Kantor DPRD Rohil, Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada masa sidang I tahun 2023 ini dijadwalkan mulai 17-22 Maret.

"Insyaallah tadi kawan-kawan Badan Musyawarah (Banmus) menjadwalkan di Minggu ke tiga bulan Maret ini tanggal 17-22 nanti dilaksanakan reses," kata Wakil Ketua II DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi kepada riaukarya.com di Bagansiapiapi.

Reses ini, sebut Basiran dilansir riaukarya.com, dilaksanakan anggota dewan setiap tahunnya dalam rangka menyerap dan menampung berbagai aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Apa yang disampaikan masyarakat nantinya akan ditindaklanjuti kepada pemerintah daerah sebagai prioritas," ucapnya pada riaukarya.com.

Sementara itu, Kabag Umum Sekwan DPRD Rohil, Marwan mengatakan ditulis riaukarya.com, reses anggota dewan sudah dipersiapkan, mulai dari menyampaikan surat pemberitahuan kepada desa-desa yang nantinya akan dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan reses.

"Untuk surat-surat pemberitahuan tentang akan berlangsungnya reses anggota DPRD dari Dapil masing-masing telah kita kirim ke desa-desa," sebut Marwan diuraikan riaukarya.com.

Kemudian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan DPRD Rohil sementara ditiadakan, dan dilanjutkan pada April 2023 mendatang.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index