Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Harap Selama Ramadhan Tidak Terjadi Pemadaman Listrik

Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Harap Selama Ramadhan Tidak Terjadi Pemadaman Listrik
Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi (tengah) saat menghadiri rapat Forkopimda Rohil dalam rangka persiapan bulan suci Ramadhan, hari raya Idul Fitri, persiapan Pilpres, Pemilu dan Pilkada, di Gedung H Misran Rais, Bagansiapiapi, beberapa waktu lalu

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Basiran Nur Efendi SE MIP mengharapkan selama bulan suci Ramadhan tahun ini tidak ada terjadi pemadaman listrik.

Hal itu disampaikannya kepada riaukarya.com usai menghadiri rapat Forkopimda Rohil dalam rangka persiapan bulan suci Ramadhan, hari raya Idul Fitri, persiapan Pilpres, Pemilu dan Pilkada, di Gedung H Misran Rais, Bagansiapiapi, beberapa waktu lalu.

"Khususnya tidak terjadi pemadaman listrik pada jam-jam penting seperti berbuka, sahur maupun saat pelaksanaan shalat," sebut Basiran pada riaukarya.com.

Ia meminta pihak PLN agar dapat meningkatkan pelayanan dan menjaga stabilitas pasokan listrik, sehingga tidak mengalami gangguan.

Jika memang terjadi pemadaman, kata Basiran dilansir riaukarya.com, maka sebaiknya dalam waktu singkat dan bisa cepat diatasi, agar tidak menimbulkan gangguan dan tidak kenyamanan bagi masyarakat.

"Waktu berbuka dan sahur merupakan momen yang sangat penting bagi masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, ini diharapkan bisa berjalan dengan baik," tuturnya seperti ditulis riaukarya.com.

Selain itu, dia juga meminta masyarakat untuk memaklumi apabila terjadi pemadaman karena suatu kejadian atau insiden yang tidak tertutup kemungkinan dapat mengakibatkan arus listrik terganggu dan mengalami kerusakan.

"Misalnya ada pohon tumbang atau hewan yang tersengat listrik, maka itu sudah hal yang wajar," pungkasnya saat dikonfirmasi riaukarya.com. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index