Persih FC terseok-seok di Grup 1 Liga 2, Pemain Berharap Perhatian Pemkab Inhil

Persih FC terseok-seok di Grup 1 Liga 2, Pemain Berharap Perhatian Pemkab Inhil
foto: riaupos.co
INHIL -  Persih FC terseok-seok di Grup 1 Liga 2 musim ini. Masalah klasik yakni finansial masih menjadi momok yang mengganggu kelangsungan tim berjuluk Harimau Rawa ini. Bahkan, gaji pemain baru dibayarkan, Senin (5/6). Padahal, Persih sudah memainkan lima pertandingan di Grup 1 musim ini.
 
Salah seorang pemain pilar Redo Renaldi mengatakan gaji mereka baru ditransfer manajemen, Senin (5/6). Itupun jumlahnya bervariasi. ‘’Beberapa kawan-kawan mengaku sudah menerima transfer gaji hari ini (kemarin, red). Tapi, tidak penuh. Ada yang Rp2,5 juta, ada yang Rp3 juta dan ada di bawah itu,’’ ujar Redo Renaldi, kemarin.
 
Lebih lanjut Redo menjelaskan ada juga beberapa pemain yang belum menerima transfer gaji dari manajemen karena memang dari awal tidak memberikan nomor rekening. ‘’Karena sudah terlanjur ditransfer maka kami terima. Tapi, kami tetap menuntut sebelum Idul Fitri gaji kami dibayar penuh satu bulan. Kalau sekarang kata manajemen hanya pinjamnan,’’ ujarnya.
 
Untuk itu, Redo berharap Pemkab Inhil memberikan dukungan kepada menajemen untuk mencari dana demi kelangsungan Persih. ‘’Kami bukan asli anak lokal Inhil saja berusaha untuk tetap menjaga nama Persih di sepakbola nasional. Dengan kondisi seadanya kami tetap mau bertanding saat berangkat ke Aceh melawan Persiraja lalu. Jadi, kami berharap Pemkab Inhil juga membantu manajemen menyelesaikan masalah finansial ini,’’ harapnya. 
 
 
Sumber: riaupos.co

Berita Lainnya

Index