Ingin Foto Anda Masuk di Prangko, Silahkan Datang ke Kantor Pos Rengat

Ingin Foto Anda Masuk di Prangko, Silahkan Datang ke Kantor Pos Rengat
Kepala Kantor Pos Rengat, Dasril Hasra
INHU - Kabar gembira bagi anda pecinta prangko yang ingin berkoleksi prangko cantik, pasalnya Kantor Pos Rengat menyediakan yang namanya Prangko Identitas Milik Anda (Prisma). Prangko prisma ini bisa untuk pengeposan, juga bisa untuk filateli.
 
Kepala Kantor Pos Rengat, Dasril Hasra saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa prangko prisma adalah salah satu produk PT Pos Indonesia yang mampu menampilkan gambar atau foto pengirim kartu tersebut atau identitas lainnya yang dikehendaki oleh pemesan seperti foto pribadi, keluarga,instansi / Lembaga / Perusahaan, dan di cetak pada lembaran prangko asli (bukan sekadar kertas atau kertas mirip prangko).
 
"Prangko Prisma dapat dipakai sebagai alat pemrangkoan seperti mengirim surat, kartu pos, atau kiriman pos lainnya," imbuhnya.
 
Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal ramah ini juga menyampaikan kalau prangko prisma ini sangat unik, prangko resmi yang berlaku untuk pengiriman namun dengan gambar diri. “Jika dulu hanya Presiden yang bisa tampil di prangko, namun kini semua orang juga bisa,” ujarnya.
 
Kemudian pada moment bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri, prangko prisma ini banyak dipesan untuk pengiriman kartu lebaran oleh masyarakat, tokoh, dan pejabat serta kepala instansi.
 
Bagi masyarakat yang ingin mencetak prangko prisma, caranya sangat mudah sekali, tinggal datang saja ke Kantor Pos Rengat atau bisa juga memberikan file atau soft copy foto dirinya yang akan ditampilkan diprangko tersebut, bahkan bisa juga difoto di Kantor Pos Rengat. 
 
"Untuk biayanya seragam, 1 lembar terdiri dari 8 prangko dengan harga Rp40 ribu," pungkasnya. ***

Berita Lainnya

Index