Maju di Pilkada Inhil, Joko Supriyono Mendaftar Ke PDIP

Maju di Pilkada Inhil, Joko Supriyono Mendaftar Ke PDIP
Tampak H. Joko Supriyono saat mengambil Formulir di Markas PDI P Inhil
INHIL -  H. Joko Supriyono, SE Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Indragiri Hilir  ikut serta dalam penjaringan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir di Pilkada 2018 dari PDI Perjuangan (PDIP). Joko Supriyono menjadi pendaftar pertama yang akan ikut penjaringan.
 
Ketua Tim Penjaringan  DPC PDI   Kabupaten Indragiri Hilir   Gunawan Syahrantau, SP. M.MA Senin (5/6) membenarkan bahwa Joko Supriyono yang Merupakan Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau Kabupaten Indragiri Hilir yang telah mengambil formulir pendaftaran yang pertama. Joko Supriyono mengambil formulir pendaftaran tersebut secara langsung, didampingi Sekretaris Pamaji Kabupaten Indragiri Hilir MG. Hanyodo dan Sekretaris IKJR Kabupaten Indragiri Hilir Markoni Efendi, SH dan beberapa Tim pemenanganya.
 
"Hadirnya H. Joko Supriyono di kantor DPC PDIP Kabupaten Indragiri Hilir, menjadi pendaftar pertama yang siap ikut penjaringan. Karena Joko Supriyono Termasuk Tokoh  Jawa dikabupaten Indragiri Hilir yang sangat di dihormati, dan extabilitas Joko Supriyono pun di masyarakat sangat tinggi.
 
Tambahnya," Ini kader pertama yang kemungkinan ikut proses penjaringan,kami masih membuka pendaftaran ini hingga 10 Juni mendatang.
 
Sementara Joko Supriyono Saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Kami didampingi Perwakilan Tokoh Jawa dan Tim Pemenangan Sudah mengambil Formilir penjaringan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai kepastian dalam mengikuti ajang demokrasi ini.
 
" Saya Ikut dipenjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai PDI ini, Berdasarkan Suara arus bawah yang terus mendorong agar tokoh jawa Kabupaten Indragiri Hilir ini Bisa muncul dan ikut berjuang dalam pembangunan, Khususnya dibidang Pertanian dan Perkebunan.
 
Tambahnya," yang kedua alasan kuat saya karna Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Ini lebih kurang Sekitar 40% Orang Jawa, dan terus mendorong saya Untuk ikut dipenjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, sebab sudah saatnya tokoh jawa kabupaten Indragiri Hilir Ikut serta dalam membangun Indragiri Hilir yang lebih maju lagi.
 
Sekretaris Pamaji (Paguyuban Jawa Indragiri Hilir), Handoyo MG saat dikonfirmasi mengatakan, motivasi kuat tokoh jawa Kabupaten Indragiri Hilir untuk di pilkada 2018 ini mengingat masyarakat di kabupaten Indragiri Hilir ini 40 persen lebih orang Jawa. Jadi dengan kekompakan paguyuban-Paguyuban Jawa, Mas Joko Supriyono ini bisa menang di pilkada 2018 nantinya. (src)

Berita Lainnya

Index